a college student from gunadarma university
elah-suryani. Powered by Blogger.

Saturday, December 29, 2012

ALIEN ?


Alien merupakan makhluk  asing yang “katanya” berada di suatu planet diluar planet bumi. Kendaraan yang digunakan Alien untuk beraktifitas adalah UFO yang bentuknya seperti sebuah piringan  dan cembung dibagian tengahnya (bayangkan).  Banyak sekali berita-berita yang membahas tentang keberadaan Alien yang menurut sebagian orang memang benar  ada keberadaannya.

Bukan hanya sekadar berita yang membahas mengenai makhluk yang dipanggil Alien tersebut, namun film-film yang mengangkat keberadaan makhluk asing itu sudah banyak sekali bertaburan diberbagai belahan dunia. Ada yang memberikan lebel bahwa sosok Alien itu baik ada juga yang jahat, gue gak tau kenapa pandangan manusia terhadap Alien berbeda-beda, atau  mungkin Alien memang  termasuk makhluk yang labil  :p .

Mengutip tentang berita-berita yang pernah  gue denger kalau Alien seringkali muncul di bumi untuk bertandang dan melihat-lihat keadaan bumi dengan menggunakan UFO nya, gue luamyan agak sedikit percaya tapi gak terlalu, tapi sedikit percaya tapi yaudahlah intinya kenapa gue ngebahas tentang kedatangan  si Alien ini ke bumi karena gue pernah sempet mendapatkan foto sosok makhluk yang terlihat  seperti Alien yang sering  digambarkan dalam film-film.

Waktu itu kejadiannya subuh menjelang pagi,  adik gue yang baru punya HP baru sedang mencoba-coba kualitas kamera dari handphone barunya (norak sii) , tepat setelah gue sekeluarga seusai shalat subuh berjamaah, semua keluar dari mushola (tempat  diambilnya gambar foto mirip Alien)  kecuali Adik dan bokap yang lagi asik duduk didepan mushola. Bokap gue duduk, dan adik gue ngambil gambar bokap gue yang berlatar belakang mushola rumah dengan pintu terbuka. Alhasil, gambar yang diambil dengan tujuan coba-coba itu ternyata agak terlihat aneh setelah menyadarinya. Lihat gambar dibawah ini :




Dalam foto diatas, terlihat sangat jelas dua sosok makhluk yang menyerupai Alien (menurut gue) dengan jubah nya yang aneh dan kepala oval berwarna hijau dan mata kuningnya.  Kenapa gue yakin? Karena pada waktu foto itu diambil gue dan keluarga inget betul sudah gak ada orang didalam mushola dan gambar foto yang terlihat seperti mereka ( 2 makhluk alien) yang ingin menghilang.

wah, tampak nyata ya. Gak direkayasa, kalau gak percaya bisa ditanyakan pada ahli pakar telematika yang sering ada di TV itu. Haha


0 comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates